Selamat datang di blog Puisi Jingga Langit Mempawah,  Kali ini bukan Puisi yang akan di posting, melainkan hanya coretan - coretan iseng ala saya :D


Jujur, saya masih bingung dengan blog saya sendiri :P
Banyak hal yang tak saya ketahui, tapi tak apalah.. toh tak ada kata terlambat untuk belajar bukan?
Sebenarnya saya juga tidak terlalu bisa menulis dalam bahasa yang baik dan benar, Apalagi untuk merangkai cerita yang memiliki alur yang indah, saya hanya menulis apa yang ingin saya tulis.

Blog ini belum berusia sebulan, Alhamdulilah meskipun begitu sudah ada beberapa teman yang bersedia mampir dan meninggalkan jejak ;)
Namun dari sekian visitor, yang memenuhi feedjit adalah visitor dari Bandung, Siapakah gerangan yang betah berkeliling di "Langit Jingga di Mempawah" ini???
hehehe.... Thanx for visit

Sebenarnya ingin juga menambahkan effect sound seperti di blognya mbak anisayu, tapi belum tau caranya :D
Sabar, belajar pelan - pelan saja ;)

( Bingung mau nulis apa lagi ) emmm.....
Sekian saja ah.. :D
-paipai-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateLangit Jingga di Mempawah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top