Pangeran,
pinjami aku kuasa sajakmu...
Agar ku temukan liku liku puisi nirwana
ku ingin berlari di dalamnya...

Ajari pula aku terbang tanpa sayap (kembali) seperti yg dulu pernah kau katakan ketika aku melihat penuh damba pada cakrawala jingga..

Pangeran,
pinjami aku kuasa sajakmu..
Dan ajaklah ku menuju negeri atas anginmu itu..
Ku ingin bersembunyi disana...

Menepikan kalut
Menyemikan sunyi menjadi ketenangan yg selimuti diri..

Pangeran,
pinjami aku kuasa sajakmu demi memasuki niskala makna..
Rahasiakan keberadaanku...


( inget pangeran )

puisi, mempawah, puisi langit mempawah, puisi indonesia, sastra indonesia, Indonesian literature, Puisi cinta, Kesusastraan Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateLangit Jingga di Mempawah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top