Aku bukan mercusuar yang setia menjagai pantai,
tak huyung meski musim musim datang dan pergi dengan pongah...

Aku bukan mercusuar yang kokoh menjagai pantai,
yang biar ombak ganas menerpa pun ia tak kan bergeming.

Aku bukan mercusuar yang senantiasa menjagai pantai,
yang selalu mencahayakan gulita bagi kapal yang tesesat didalam badai.

Aku bukan...
Dan aku tak mampu...

Karna hati terbuat dari gumpalan darah, bukan bebatuan kokoh tak punya rasa...

Aku bukan mercusuar...
Kan ku biarkan pantaiku gelap...



3 komentar:

  1. aku bukan mercusuar yg bs jaga pantai
    namun aku penyiar rasa untuk yg kucintai
    dan memantau dirimu dihati ini

    heehehe

    sip deh puisinya...
    :-)

    BalasHapus
  2. penuh makna cinta yang ikhlas :D

    BalasHapus

 
Blogger TemplateLangit Jingga di Mempawah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top