Mempawah, November 2011

Hari ini hangat, matahari bersinar cerah pada pada pagi. mungkin ia  jatuh cinta padanya sedari embun turun dini tadi.

Tapi hati terasa berat...tidak terpengaruh hangat namun tidak pula terkurung dingin yang beku.
AbuAbu...

Aku tau, Oktober yang lalu aku "berkeras" dan "bersantai" sesuka diri,
Aku tau aku "Lost" saat itu tapi aku menikmati hanyut dan terasing, karna aku memegang erat bongkahan kekuatan jiwa yang kukumpulkan susah payah.
Karenanya, November ini jadi terasa berat...

Andai masalah tak datang berurutan, andai berjalan sesuai perkiraan biasa, andai Black Qing tak ikut - ikutan sekarat dan mati, andai, andai, andai,,,, terlalu banyak berandai jadi terlalu banyak mengeluhkan keadaan yang melenceng.
Maafkan Tuhan, tapi aku hanya merasa lelah. Pelarianku di Oktober selesai lebih cepat dari perkiraanku, padahal Oktober masih bertanggalan tiga puluh satu.
Rasanya ingin tidur, panjang...
Rasanya ingin menenggelamkan diri, jauh...
Rasanya ingin melebur benak, menjadi bias...
dan kembali ketika jiwa benar - benar sekuat baja.

Tapi baja yang mana?
Kuat yang seperti apa?
November ini aku terseret ke dalam dunia AbuAbu


Braakkkk!!!!!

HEY!!! Ry!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateLangit Jingga di Mempawah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top