Jika aku mati
Sampaikan beritanya pada buLan sabit yang pertama...

Katakan padanya
; Cahaya temaram itu kusimpan didalam tubuhku,
sebagai pengganti atma yang kembali ke langit ke tujuh.

Kalau aku mati
Kuburkan aku dalam do'a - do'a ketentraman,
Agar sajak - sajak yg menuliskan elegi
Sempurna kala matahari kembali esok hari.

Bila aku mati
Biarkan ceritaku ikut mengakhiri paragrafh nya yang sunyi,

agar perjalan yang tak usai dan tak menemu dermaga itu tak membuatku mati dalam rasa perih...


puisi, mempawah, puisi langit mempawah, puisi indonesia, sastra indonesia, Indonesian literature, Puisi cinta, Kesusastraan Indonesia

Kota Sunyi, Mei 2011
Di Tulis oleh ZeLika_Merry

4 komentar:

  1. wow..Menakjubkan sekali kawan! setiap Bait Puisi yang anda Tulis mempunyai nilai Sastra yang tinggi...Anda Berbakat dalam Dunia Sastra seperti ini..Salut buat kamu :D

    BalasHapus
  2. Hehe... makasih pujiannya. cuma menuliskan kata hati kok.. :)

    BalasHapus
  3. Puisinya indah...lain kali buat puisi untuk aku yah :)
    salam kenal yah sebelumnya...

    BalasHapus
  4. makasih.. boleh kapan2 :)
    Salam kenal juga...

    BalasHapus

 
Blogger TemplateLangit Jingga di Mempawah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top